Selasa, 22 Januari 2013














Pertama, Mesut Ozil di sisi kiri gagal dibendung bek lawan sehingga dia leluasa memberikan passing kepada Ronaldo yang melewati Ricado Costa untuk memberikan umpan kepada Di Maria yang langsung menyambar di sisi kanan.

Dua menit kemudian, Madrid menambah keunggulan tapi kali ini dari aksi Ronaldo. Victor Ruiz tak bisa berbuah banyak menghentikan kapten Portugal yang menerima through-ball Fabio Coentrao kemudian menjaringkan si kulit bola ke gawnag lawan.



Empat menit sebelum jeda, tim tamu mencetak gol keempat berkat kerja sama Ozil dan Ronaldo lewat sebuah gol crossing. Ozil kembali menjadi kreator gol keempat dengan menyuplai umpan matang kepada Di Maria yang mencetak gol kedua di laga ini.

Di babak kedua, Los Che mencoba memperkecil kedudukan, tapi kaki kiri Pablo Piatti masih ditepis Casillas kemudian sundulan Adil Rami diamankan Coentrao di menit ke-52.

Tim Ernesto Valverde mencoba peruntungan, namun aksi Tino Costa dan Jonas masih belum mampu membuahkan hasil. Madrid sendiri tidak mampu menambah pundi-pundi gol di paruh kedua meski terus mendominasi laga. 


Sumber : klik disini

0 komentar:

Posting Komentar